Sukses

Jenazah Terbakar di Serpong Seorang Pria Bertato Batman

Polisi menduga jasad tersebut adalah korban penganiayaan sebelum dibakar.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memastikan jenazah yang ditemukan dalam kondisi terbakar di samping Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), adalah seorang pria. Polisi pun sudah mengantongi ciri-ciri fisiknya.

"Punya tato di lengan kanan dan di punggung kiri, salah satu tatonya ada yang bergambar Batman," kata Direktur Krimimal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Khrisna Murti, di lokasi temuan, Selasa (27/7/2016).

Kemudian, jasad yang diketahui berjenis kelamin pria ini memakai kalung rantai, kaus dalam putih, jins biru, dan rambutnya pendek lurus.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup, lalu kepala ditutup plastik, karung, serta diikat dengan kain sarung.

Polisi juga menemukan berbagai luka akibat penganiayaan benda tumpul dan tajam di daerah wajah dan punggungnya. Diduga, korban kemudian dibakar setelah dianiaya. Namun, hanya membakar habis sarung dan mengenai wajah serta kepalanya.

Khrisna mengaku, kepolisian sudah mengantongi identitas jenazah. "Sudah dikantongi identitasnya, dari sini nanti kita dalami lebih lanjut. Apakah murni korban pembunuhan, atau ada motif lain," ujar Krishna.

Kini jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang untuk diotopsi. Jasad ditemukan warga sekitar pada pukul 09.00 WIB, Selasa (26/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini