Sukses

VIDEO: Pelajar di Makassar Tewas Dikeroyok 5 Pengendara Motor

Aldy tiba-tiba di keroyok oleh lima pengendara sepeda motor dengan menggunakan badik dan batu tanpa diawali perkelahian.

Liputan6.com, Makassar - Isak tangis keluarga tak terbendung saat tim medis Rumah Sakit Bhayangkara menyatakan nyawa Rizaldy alias Aldy, pelajar kelas 2 SMA PGRI Makassar, tak tertolong lagi.

Aldy tewas setelah dikeroyok pengendara sepeda motor tepat depan tempat bermain game online di Jalan Daeng Tata Tiga, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/7/2016), Aldy tiba-tiba di keroyok oleh lima pengendara sepeda motor dengan menggunakan badik dan batu tanpa diawali perkelahian. Kuat dugaan pelaku dan korban saling bermusuhan.

Polsekta Tamalate, Makassar langsung melakukan olah tempat kejadian pekara. Namun polisi belum memastikan motif dan penyebab tewasnya korban.

Sementara itu, sejumlah saksi yang melihat kasus pengeroyokan tersebut telah dimintai keterangan di ruang penyidik Reserse Kriminal Polsekta Tamalate.

Kini polisi mengejar sejumlah pelaku yang ciri-cirinya sudah diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.