Sukses

Polisi Duga Jasad di Kali Bogor Bukan Korban Pembunuhan

Diduga, jasad tanpa identitas ini korban hanyut yang terbawa arus anak sungai Cisadane.

Liputan6.com, Bogor - Penyidik Kepolisian Sektor Sukaraja memastikan jasad yang ditemukan di aliran Kali Baru, Kampung Cilebut Paledang, RT 03/RW 01, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bukan korban pembunuhan.

Wakapolsek Sukaraja, AKP Muhammad Nur mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Diduga, jasad tanpa identitas ini korban hanyut yang terbawa arus anak sungai Cisadane.

"Dugaan sementara tercebur atau mungkin saat aktivitas di kali terjatuh kemudian hanyut," kata Muhammad di Sukaraja, Senin (25/7/2016).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik hanya menemukan kaos dan celana jeans setengah terbuka pada jasad tersebut.

"Untuk memastikannya kami masih akan lakukan pemeriksaan dan menunggu hasil otopsi," kata dia.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diotopsi.

"Kami imbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tadi untuk melapor ke pihak kepolisian," pungkas Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini