Sukses

Jokowi Akan Beri Pembekalan Perwira Remaja TNI-Polri di Magelang

Presiden Jokowi akan tiba di Yogyakarta pada pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Yogyakarta - Presiden Joko widodo akan mengunjungi Yogyakarta selama dua hari, yaitu Senin-Selasa 25-27 Juli 2016.

Jokowi akan tiba di Yogyakarta pada pukul 17.00 WIB. Kehadiran Jokowi ke kota tersebut dalam rangka Prasetya Perwira (Praspa) TNI & Polri TA 2016.

"RI 1 datang di Yogya sekitar 17.00 WIB. Tiba di Lanud Adisudjipto, Jokowi disambut Pangdam, Kapolda, Gubernur," ujarnya Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Mayor Sus Giyanto, Yogyakarta, Senin (25/7/2016).

Giyanto mengatakan, usai tiba di lanud, Presiden Jokowi langsung menuju Istana Negara di Gedung Agung Yogya. Selanjutnya Jokowi akan menuju gedung Akademi Angkatan Udara sekitar 19.00 WIB. Presiden akan memberikan pembekalan kepada calon perwira remaja Akademi TNI-Polri di Magelang, Jawa Tengah.

"Besoknya beliau baru ke Akmil Magelang. Pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah di Magelang sekitar pukul 13.00 WIB, Presiden lepas landas ke Lanud Halim," ujar Giyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Daerah Istimewa Yogyakarta adalah daerah istimewa di Indonesia yang memiliki tingkatan yang sama dengan provinsi.
    Daerah Istimewa Yogyakarta adalah daerah istimewa di Indonesia yang memiliki tingkatan yang sama dengan provinsi.

    Yogyakarta