Sukses

2 Pengangguran Tertangkap Edarkan Sabu di Graha Raya Bintaro

Keterangan awal, kedua tersangka merupakan pengedar yang aktif di wilayah perbatasan Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

Liputan6.com, Tangerang - Dua pria pengangguran tertangkap tangan tengah edarkan narkotika jenis sabu di Ruko Perumahan Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penangkapan tersebut bermula ketika pada Sabtu 23 Juli 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, tersangka Hendry (47) kepergok oleh kepolisian Polsek Cisauk akan melakukan transaksi narkoba di depan ruko tersebut. Namun, saat polisi datang, Hendry panik dan langsung membuang bungkus rokok yang ada di saku celananya.

"Langsung dibuang ke pojokan, tampangnya seperti panik. Makanya polisi langsung mengambil kembali bungkus rokok yang dibuang tadi," kata Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Senin (25/7/2016) pagi.

Saat diperiksa ternyata dugaan polisi benar, terselip satu paket kecil narkotika jenis sabu. Saat diinterogasi Hendry mengaku mendapat paket tersebut dari Andry (36) yang rumahnya di Ciledug.

"Polisi langsung melakukan pengejaran ke sana, tersangka berikutnya ditangkap di rumahnya di Ciledug, juga dengan barang bukti satu buah paket sabu lagi," ujar Mansuri.

Dari keterangan awal, kedua tersangka merupakan pengedar yang aktif di wilayah perbatasan Kota Tangerang dan Kota Tangsel. Biasanya mereka mengedarkannya di wilayah Graha Raya Bintaro, Ciledug, hingga ke Kompleks Bintaro.

"Tapi masih kita dalami, keduanya kini mendekam di Polsek Cisauk, berikut barang bukti senilai Rp 1 juta," kata Mansuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini