Sukses

BMKG: Hujan Masih Guyur Jabodetabek Malam Ini

BMKG memprediksi hujan masih akan mengguyur wilayah Jabodetabek hingga malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diprediksi masih akan mengguyur Jakarta dan sekitarnya malam ini. Sejak sore tadi, hujan disertai petir terjadi di sejumlah wilayah.

"Pukul 16.20 WIB hujan mengguyur wilayah di Duren Sawit, Pondok Bambu, Cipinang, Pondok Kelapa, Jatibening, Pondok Kopi, Bintara, Jatisampurna, Kranji, Bambu Apus, Cilangkap," ujar Kepala Sub-Bidang Informasi Kepala Sub-Bidang Informasi BMKG Harry Tirto Djatmiko dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (24/7/2016).

Selain itu, wilayah yang diguyur lainnya adalah Jatiranggon, Pondok Ranggon, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciputat, Cireundeu, Pisangan, Lebak Bulus, Pamulang, Tangerang Selatan, Setu, Rawa Mekar Jaya, Gunung Sindur, Pengasinan, Sawangan, Bogor Kota, Sempur, Kebon Kelapa, Tanah Sareal, Cimahpar, Ciluar, Babakan Madang, Darmaga, Laladon, dan Ciomas.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB dan meluas ke Cengkareng, Penjaringan, Kebon Jeruk, Kembangan, Kebayoran, kalideres, Tangerang, Pondok Aren, Kelapa Indah, Babakan, Karawaci, Serpong, Cibodas dan sekitarnya," ujar Harry.

Hujan tersebut juga telah membuat sejumlah ruas jalan tergenang air. Seperti di Tol JORR TB Simatupang. Di tempat itu, genangan air mencapai sekitar lima sentimeter. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.