Sukses

Peringati HANI 2016, Komjen Buwas Ditunggu di Makassar Siang Ini

Setelah membuka pagelaran seni tersebut, Buwas rencananya akan diajak menikmati kuliner Bugis-Makassar yang semuanya berbahan ikan laut.

Liputan6.com, Makassar - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso direncanakan menghadiri pagelaran seni dan budaya P4GN dalam rangka memperingati Hari Anti-Narkotika International (HANI) 2016 yang digelar di anjungan pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu siang.

Kehadiran Kepala BNN yang karib disapa Buwas itu di Makassar dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Kedatangannya dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Anti-Narkotika International 2016," kata Frans kepada Liputan6.com, Sabtu 23 Juli 2016.

Menurut dia, Buwas dijadwalkan terbang dari Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (24/7/2016), pukul 07.00 Wita menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Selanjutnya Buwas dan rombongan langsung ke acara pagelaran seni dan budaya P4GN di Anjungan Pantai Losari Makassar.

"Setibanya di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar langsung dijemput oleh Direktur Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Eka Yudha. Kemudian bersama-sama ke acara yang diselenggarakan di Anjungan Losari," terang Frans.

Setelah membuka pagelaran seni tersebut, Buwas rencananya akan diajak menikmati kuliner Bugis-Makassar yang semuanya berbahan ikan laut.

"Tentu Beliau ingin juga diperkenalkan atau diajak merasakan masakan khas Bugis-Makassar, terutama masakan yang berbahan baku jenis ikan laut. Sekalian kita perkenalkan dengan kuliner sinilah," ucap Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini