Sukses

Tiba di Palu, Delima Istri Santoso Dirawat di RS Bhayangkara

Dengan kawalan Satgas Operasi Tinombala bersenjata lengkap, Delima langsung dilarikan ke ruang IGD RS Bhayangkara.

Liputan6.com, Palu - Istri kedua Santoso, Jumiatun alias Umi Delima tiba di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu, sekitar pukul 18.30 Wita tadi. Delima ditangkap di Pegunungan Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso, pagi tadi.

Dengan kawalan Satgas Operasi Tinombala bersenjata lengkap, Delima langsung dilarikan ke ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Palu.

Di IGD, istri Santoso langsung diberikan perawatan. Namun karena akses yang dibatasi oleh petugas yang berjaga di pintu masuk IGD, tidak diketahui lebih lanjut sakit apa yang dialami wanita asal Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sekitar setengah jam di ruang IGD, Delima kemudian dikeluarkan perawat menggunakan kursi roda menuju salah satu ruang perawatan.

Hingga kini Delima masih di ruang perawatan tersebut, belum ada konfirmasi resmi yang diperoleh dari pihak RS maupun Polda perihal perawatan Delima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini