Sukses

Arya Bocah Obesitas Jadi Bintang di Peringatan Hari Anak Nasional

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa langsung menghampiri Arya yang duduk di aula Kementerian Sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar acara halalbihalal sekaligus merayakan Hari Anak Nasional, di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Sosial, Jakarta. Sebanyak 200 anak dhuafa dari Bantar Gebang meramaikan acara ini.

Selain 200 anak-anak itu, hadir pula bocah obesitas bernama Arya Permana. Di tengah acara, bocah dengan bobot 190 kilogram itu sempat ditanyakan cita-cita di masa depan. ‎

"Saya mau jadi masinis," ujar Arya di Aula Pusdiklat Kementerian Sosial, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).‎

Arya pun jadi bintang dalam acara ini. Ia duduk bagian depan sebelah kiri panggung. Saat Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa hadir, bukan Arya yang menghampiri, tapi sang menteri yang mendekat.
‎
Juru foto dan orangtua peserta yang hadir pun mengabadikan momen itu. Bocah yang memakai kaos hitam itu pun terlihat tenang dan acuh tak acuh dengan jepretan lampu kilat dari kamera.

Selain Khofifah, hadir pula ‎Istri Presiden ke 4 Sinta Nuriyah Wahid. Ia membagikan nasihat-nasihat pada para anak untuk terus mencintai Indonesia‎.

"Saya titip Indonesia pada semua anak di sini semua," kata Sinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.