Sukses

VIDEO: Emtek dan SCTV Raih Top 100 Most Valuable Indonesia Brands

Untuk kesekian kali PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) dan SCTV kembali meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesia Brands.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kali PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) dan SCTV kembali meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesia Brands pada tahun 2016. Penghargaan ini merupakan pemeringkatan 100 perusahaan publik Indonesia dengan brand value tertinggi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (22/7/2016), acara ini diselenggarakan oleh Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional, yang bekerja sama dengan Majalah Swa.

SCTV menempati peringkat ke-44 dengan brand value senilai US$ 73 miliar. Sementara, Emtek menempati peringkat ke-83 dengan brand value senilai US$ 23 miliar.

Managing Director Brand Finance Asia Pacific Samir Dixit mengatakan, ada beberapa proses dan kriteria sebelum akhirnya menentukan ke-100 brand tersebut.

Brand yang dimasukkan ke dalam peringkat terdiri dari corporate brand dan product brand. Nantinya, penghargaan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar nilai yang dibutuhkan untuk membangun sebuah brand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.