Sukses

Belasan Ribu Pasukan Siap Amankan Natal dan Tahun baru

Polda Metro Jaya menyiapkan lebih dari 15 ribu pasukan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2010. Tidak hanya itu, pasukan penjinak bom juga disiagakan di sejumlah titik.

Liputan6.com, Jakarta: Lebih dari 15 ribu pasukan gabungan Polisi, Tentara Nasional Indonesia, dan masyarakat, Rabu (23/12) pagi tadi, mengikuti apel kesiapan Operasi Lilin 2009 dan Tahun Baru 2010 di Lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta. Operasi tersebut akan digelar mulai Rabu dini hari nanti hingga 3 Januari 2010.

Seluruh pasukan akan disebar di sejumlah gereja, tempat hiburan, pertokoan, hingga perkantoran, dan pemukiman. Tak hanya itu, Polda Metro juga menyiagakan meriam air, mobil panser, pemadam kebakaran, dan penjinak bom di sejumlah titik, untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti berjalan aman dan lancar.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.