Sukses

Banjir di Kemang Utara Surut, Lalu Lintas Padat

Komarudin, salah satu pedagang mengatakan banjir di Pasar Kambing, sudah biasa melanda kawasan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta, membuat kawasan Pasar Kambing, Kemang Utara terendam banjir kurang lebih satu meter.

Namun dari pantauan Liputan6.com, air berangsur surut mulai pukul 19.00 WIB. Warga yang mayoritas pedagang juga mulai menyapu sisa-sisa banjir.

Komarudin, salah satu pedagang mengatakan banjir di Pasar Kambing, sudah biasa melanda  kawasan tersebut.

"Banjir di sini sudah langganan. Hujan deras sebentar pasti banjir. Karena memang gotnya kurang bagus dan dekat sungai," ujar pria 29 tahun itu, Rabu (20/7/2016) malam.

Sementara, arus lalu lintas dari Kemang Utara menuju Mampang Prapatan terpantau padat, akibat antrean menuju traffic light.

Begitu juga dari Kemang Utara menuju Kemang Raya hingga ke Jalan Antasari, masih padat. Namun tak menimbulkan kemacetan berarti.

Hujan lebat mengguyur wilayah Jakarta siang hingga sore tadi. Sejumlah jalanan pun tergenang air dan banjir melanda sejumlah wilayah.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Ojo Ruslani mengatakan, banjir di Pasar Kambing, Kemang Utara, menyebabkan kendaraan tidak dapat melalui wilayah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.