Sukses

ABG di Bogor Jadi Korban Kejahatan Seksual di Kandang Ayam

Polisi belum menyimpulkan apakah korban mengalami kejahatan seksual seperti yang dituturkan korban.

Liputan6.com, Bogor - Seorang gadis remaja berusia 15 tahun berinisial SS diduga menjadi korban kejahatan seksual dua pemuda di Kabupaten Bogor, di sebuah kandang ayam, di Kecamatan Caringan, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan orangtua korban Nu (46), kejahatan yang dialami korban berlangsung pada 5 Juni 6 2016.

Bermula dari SS dan temannya yang mengunjungi pasar malam di Awalnya, SS diajak oleh teman sebayanya, ML, menonton pertunjukan hiburan di Pasar Malam tak jauh dari rumahnya di Desa Ciherang Pondok, Kabupaten Bogor.

Dia bertemu dengan dua pemuda berinisial PR (24) dan MD (23). Sementara korban di tengah pertunjukan pasar malam berpisah dengan ML.

Kedua pemuda tersebut lalu membawa SS ke sebuah kandang ayam tidak jauh dari area pasar malam. Korban diduga dicekoki minuman keras sampai tidak sadarkan diri.

"Korban disetubuhi di kandang ayam saat tidak sadarkan diri," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor, Iptu Isa Ismail, Rabu (20/7/2016).

Pagi harinya korban terbangun dan menyadari dirinya ada di lokasi yang sama sejak semalam. Dia melihat tubuhnya tanpa pakaian dan sakit di kemaluan.

"Orangtua korban melapor Senin pagi," kata Isa.

Meski demikian, polisi belum bisa mengambil kesimpulan kasus tersebut, karena masih menunggu keterangan saksi lainnya untuk menunjang alat bukti.

"Bagaimana mau minta keterangan saksi, orangtua korban baru ngasih alamat saksi (teman korban) kemarin sore," ujar Isa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini