Sukses

Ahok Enggan Tanggapi Sindiran Rizal Ramli

Menurut Ahok, tidak elok saling menuduh di media.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi komentar Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli yang menyebutnya sebagai karyawan pengembang reklamasi.

Namun, komentar Ahok bukan membantah atau mengiyakan. Dia malah ingin hal itu tidak dibesar-besarkan.  

"Enggak usah tanggapin di media," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Menurut Ahok, tidak elok saling menuduh di media. Termasuk menanggapi pernyataan staf khusus Rizal Ramli yang menyebut Kepala Bappeda Tuty Kusumawati berbohong soal hasil rapat di Kemenko Maritim.

"Kita ada tim kecil yang bekerja. Bu Tuti dituduh berbohong oleh staf khususnya Pak Rizal Ramli. Kan enggak elok dong kalau tuduh-menuduh di media," ujar Ahok.

Sebelumnya, Menko Rizal Ramli menyatakan bingung dengan sikap Ahok yang ngotot melakukan reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta.

"Harusnya Ahok bersyukur masalah ini diambil alih pemerintah. Saya juga bingung kenapa dia ngotot, dia Gubernur DKI atau karyawan pengembang?" kata Rizal di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 19 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.