Sukses

Telat Ikuti Sidang Jessica, Keluarga Mirna Duduk Paling Belakang

Tak banyak keluarga dan kerabat Mirna yang hadir pada sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari pegawai Kafe Olivier ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, beserta suami Mirna, Arief Soemarko, dan saudari kembar Mirna, Sandy Salihin, telat menyaksikan persidangan lanjutan kasus pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso atau yang diibaratkan Darmawan sebagai 'Film Koboi'.

Akibatnya, mereka yang biasanya duduk di barisan tengah kursi pengunjung sidang, kini duduk di barisan kursi paling belakang. Sementara adik ipar Mirna, yaitu suami Sandy, Christopher, berdiri di dekat pintu ruang sidang.

"Ini Jessicanya ada nggak? Banyak bohongnya pasti itu anak," ujar Darmawan yang baru hadir setelah sidang berjalan setengah jam, kepada Liputan6.com di Ruang Kartika I Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Pantauan Liputan6.com, tak banyak keluarga dan kerabat Mirna yang hadir pada sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari Kafe Olivier ini. Padahal di sidang-sidang sebelumnya, keluarga dan kerabat Mirna memenuhi kursi bagian kiri ruang sidang.

Pada sidang hari ini, Tim Majelis Hakim yang diketuai Kisworo meminta kesaksian 3 pegawai Kafe Olivier, tempat Mirna diracuni dengan kopi Vietnam bersianida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.