Sukses

VIDEO: Diancam, Gadis Lampung Dicabuli 30 Pemuda

Korban mengaku dicabuli secara bergantian dan dalam waktu berbeda.

Liputan6.com, Lampung - Orangtua gadis belia berinisial EKA akhirnya melaporkan nasib tragis putrinya ke Mapolres Tulang Bawang, Lampung, Selasa malam, 19 Juli 2016. Sebab, remaja 15 tahun ini sudah hamil 3 bulan akibat dicabuli 30 pemuda di desanya, Tunas Jawa, Kecamatan Gunung Agung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (20/7/2016), kepada polisi, korban mengaku dicabuli secara bergantian dan dalam waktu berbeda.

EKA terpaksa melayani karena diancam aksi pencabulan oleh pemuda bejat bernama Ceking pada tahun lalu, yang sempat direkam akan disebarkan.

Orangtua korban yang tergolong keluarga kurang mampu berharap kasus yang menimpa anaknya bisa segera diproses secara hukum.

Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan pelaku cukup banyak sudah sering terjadi. Kasus sebelumnya terjadi di Bengkulu yang menimpa seorang gadis belia.

Korban yang masih kelas 1 SMP tak hanya dicabuli belasan orang, tapi juga dibunuh para pelaku dan dibuang di semak-semak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.