Sukses

Dapat Wawasan Plus Hadiah Cuma Dengan BACA!

BACA akan membagikan hadiah harian berupa satu buah smartphone, tiga buah powerbank, dan sepuluh voucher pulsa senilai Rp100 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Membaca menjadi kegiatan menarik yang selalu dapat menambah wawasan kita. Apalagi sejak kemunculan internet yang mendukung hal tersebut. Bahkan berkat hadirnya internet, berbagai aplikasi di smartphone juga muncul untuk menjadi sumber bahan bacaan, seperti berita.

Salah satunya ialah BACA, suatu aplikasi yang menyajikan berita dengan akses mudah, terlengkap, dari sumber yang amat terpercaya.

BACA menyajikan beragam berita pilihan dari berbagai media nasional. Berita-berita tersebut dikelompokkan berdasarkan kategori, yakni Berita (Nasional), Ekonomi, Hiburan, Olahraga, Gaya Hidup, Teknologi, dan Otomotif.

Pengelompokan berdasarkan kategori ini bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk Anda dalam memilih berita yang ingin dibaca. Uniknya, Anda juga bisa mengatur tampilan berita di aplikasi sesuai dengan preferensi mereka.

Untuk memudahkan Anda, BACA juga memiliki fitur Rekomendasi berita pada halaman muka aplikasinya. Fitur ini menyajikan berita-berita pilihan tim editor BACA, mengenai topik hangat di kalangan masyarakat.

Agar Anda semakin terhibur, BACA juga menyediakan fitur Video, Humor, dan Gambar Lucu yang bisa diakses dengan mudah. Jadi, BACA tidak hanya menjadi aplikasi berita yang informatif dan bisa diandalkan, tapi juga bisa menghibur Anda.

“Kami ingin mem-BACA jadi kegiatan yang menyenangkan dan benar-benar bisa menambah wawasan pengguna. Oleh karena itu, kami menghadirkan berita-berita dari beragam kategori serta konten-konten hiburan dalam aplikasi ini,” ungkap Alberrich Tatara Stefanus, General Manager Digital Baca Nusantara.

Banyak BACA Banyak Hadiah

Selain aneka keunggulan yang dimilikinya, BACA juga mengadakan program bagi-bagi hadiah. Untuk Anda yang aktif memakai aplikasi BACA, Anda memiliki kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. Program bertajuk “Banyak BACA Banyak Hadiah” ini berlangsung sejak 19 Juli hingga 17 Agustus 2016.

Dalam program ini, BACA akan membagikan hadiah harian berupa satu buah smartphone, tiga buah powerbank, dan sepuluh voucher pulsa senilai Rp100 ribu kepada para pengguna yang beruntung.

Aplikasi BACA

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu login (masuk) atau membuka aplikasi BACA secara rutin. BACA akan mengumumkan nama-nama para pemenang setiap harinya, selama periode program berlangsung.

“Selain bertujuan untuk menggalakkan semangat membaca di kalangan masyarakat, program ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengguna. Kami berharap BACA dapat menjadi jendela informasi yang aktual, bermanfaat, serta dapat diandalkan oleh masyarakat di Indonesia,” pungkas Alberrich.

Untuk berpartisipasi dan meraih kesempatan memenangkan hadiah, unduh aplikasi BACA dari Google Play Store sekarang juga!

Ayo dapatkan wawasan dan hadiah bersama BACA!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.