Sukses

Lepaskan Kembang Api, Wagub Djarot Tutup Jakarta Fair 2016

Usai kembang api dilepaskan Djarot, dari atas Gedung JIExpo Kemayoran juga ditembakkan berbagai kembang api ke udara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menutup Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Wagub Djarot mengatakan, JFK menjadi ikon belanja bagi masyarakat Jakarta.

"Ayo, jadikan Jakarta Fair sebagai tempat yang aman, nyaman untuk belanja," ujar Djarot di atas panggung utama JFK 2016, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2016) malam.

Dia juga mengatakan, masyarakat tak perlu jauh-jauh belanja. Politikus PDIP itu juga mengajak masyarakat untuk membeli produk dalam negeri.

"Ayo belanja dan cintai produk buatan negeri sendiri. Agar perekonomian kita meningkat," ucap Djarot yang hadir mewakili Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga berharap JFK pada tahun depan dapat diselenggarakan lebih meriah lagi. Dia juga ‎mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berkunjung ke JFK.

"Terima kasih masyarakat Jakarta. Semoga Jakarta Fair tahun depan lebih meriah lagi," kata Djarot.

Di akhir acara, Djarot melepaskan kembang api dari pucuk pistol. Kembang api yang ditembakan itu sebagai tanda berakhirnya JFK 2016 yang telah diselenggarakan selama 38 hari dalam menyambut HUT ke-489 Jakarta. Usai kembang api dilepaskan Djarot, dari atas Gedung JIExpo juga ditembakkan berbagai kembang api ke udara.

Di atas panggung, Djarot juga ditemani oleh Presiden Direktur PT Jakarta Internasional Expo Murdaya Poo dan istrinya Hartati Murdaya serta sejumlah petinggi JIExpo. Selain itu, tampak menemani juga penyanyi tiga generasi Titiek Puspa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.