Sukses

Arus Balik Gelombang Kedua Padati Pantura dan Cikampek

Antrean kendaraan juga terjadi di sepanjang jalur arteri Cikampek-Jakarta di wilayah Klari, akibat adanya aktivitas pasar tumpah.

Liputan6.com, Cikampek - Arus balik gelombang kedua pada akhir pekan ini masih terlihat ramai di jalan pantai utara atau Pantura. Seperti di Karawang dan Cikampek, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016), kepadatan kendaraan pemudik terlihat di Cirebon, bahkan arus kenadaraan cenderung terus meningkat pada akhir pekan ini.

Antrean panjang juga terlihat di Simpang Jomin, Cikampek. Kendaraan mengular hingga jalan utama Pantura, akibat adanya pertemuan arus kendaraan dari simpang Mutiara dan Karawang.

Selain itu, antrean kendaraan juga terjadi di sepanjang jalur arteri Cikampek-Jakarta di wilayah Klari, akibat adanya aktivitas pasar tumpah di Kosambi. Namun, kendaraan masih dapat melaju meski merayap.

Hingga kini, arus balik didominasi kendaraan roda dua dan roda empat. Diperkirakan arus balik gelombang kedua akan berakhir pada Minggu 17 Juli 2016. Sebab masa libur sekolah telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini