Sukses

Kilas Indonesia: Pria Palsu Menikahi Perempuan di Boyolali

Sembilan bulan hidup serumah, identitas suami palsu ini akhirnya terbongkar.

Liputan6.com, Boyolali - Seorang perempuan nekat menjadi laki-laki dan menikah dengan perempuan lainnya di Boyolali, Jawa Tengah.

Sembilan bulan hidup serumah, identitas suami palsu ini pun akhirnya terbongkar. Korban menuntut pelaku dihukum atas penipuan yang dilakukannya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (15/7/2016).

Di Jakarta, ruang bawah tanah sekaligus tempat parkir kantor Kejaksaan Tinggi Jakarta Timur terbakar.

Asap akibat kebakaran mengepul dan membuat karyawan Kejati panik lari keluar gedung. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik pada sebuah ruang instalasi listrik.

Di Bangka Belitung, memasuki ajaran baru, toko peralatan sekolah di Pasar Sungailiat Bangka Induk, ramai diserbu pembeli untuk membeli seragam sekolah.

Tidak hanya itu, para pembeli juga memborong peralatan sekolah lainnya seperti buku, tas, dan alat tulis.

Sementara di Manado, penertiban sejumlah bangunan liar di kawasan Boulevard Dua Manado, Sulawesi Utara, berlangsung ricuh.

Warga yang rumahnya dibongkar melawan Satpol PP. Meski demikian, Satpol PP tetap membongkar rumah yang tak memiliki izin mendirikan bangunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.