Sukses

Kilas Indonesia: Aher Demo Penggusuran Kantor Dinas Peternakan

Gubernur Aher berorasi menolak penggusuran bersama ratusan pegawai pemda dan warga.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berorasi menolak penggusuran di halaman Kantor Dinas Peternakan di Jalan Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, bersama ratusan pegawai pemda dan warga.

Kantor ini diambil alih ahli waris yang memenangkan gugatan di pengadilan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (14/7/2016).

Di Tasikmalaya, Jawa Barat, menjelang tahun ajaran baru, ibu rumah tangga dan anaknya rela bedesakan di toko yang menjual peralatan sekolah.

Mereka membeli buku tulis, alat-alat tulis, tas, dan baju seragam sekolah yang akan dipakai saat masuk hari pertama di sekolah.

Di Solo, Jawa Tengah, korban keracunan makanan pesta perkawinan di Sragen, Jawa Tengah, terus bertambah.

Warga yang mengeluh sakit terus berdatangan di Gondang, Sragen. Puskesmas terpaksa merujuk pasien keracunan ke Puskesmas lain karena fasilitas kurang memadai.

Sementara, untuk menekan lonjakan penduduk pasca-arus balik mudik Lebaran, Pemkot Denpasar, Bali, menggelar razia di Terminal Ubung.

Petugas memeriksa setiap warga yang baru tiba di dalam bus dan langsung memulangkan warga yang tak miliki KTP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.