Sukses

Top 3: Menguak Tabir Pembunuhan Farah Nikmah

Seorang wanita bernama Farah Nikmah ditemukan tewas di kolong Tol PIK, Penjaringan, Jakarta, Selasa 12 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dimasukan ke dalam boks terungkap. Korban Farah Nikmah Radilah, karyawan sebuah bank dibunuh oleh teman kencannya, CS, seorang
pengusaha di apartemen pelaku di kawasan Ancol.

Motif pembunuhan ditengarai karena pelaku sakit hati diejek korban. Farah diduga dibunuh oleh Calvin alias CS, pria yang mengaku menyewa korban untuk melayaninya pada Jumat malam 8 Juli 2016.

Jenazah Farah Nikmah ditemukan dalam boks yang dibuang di bawah jembatan Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Hingga malam ini berita tersebut berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com dan paling banyak dilihat di kanal News, Kamis (14/7/2016).

Selain mengenai kronologi pembunuhan wanita di dalam boks, berita kedatangan seorang wanita muda di Polsek Penjaringan untuk bertemu dengan pelaku Calvin Soepargo dan beberapa kasus pembunuhan dengan motif sakit hati, juga menyita perhatian pembaca.

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Kronologi Pembunuhan Wanita dalam Kardus di Tol PIK

Polsek Penjaringan. (Liputan6.com/Winda Priscillia)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuli Yusman membeberkan kronologi pembunuhan wanita bernama Farah Nikmah Ridhallah. Awalnya pelaku Calvin Soepargo berkenalan dengan korban pada 8 Juli 2016.

"Usai perkenalan, keduanya langsung berkencan dengan harga Rp 4 juta untuk satu hari (24 jam). Namun ternyata pelaku meminta waktu tambahan dan korban menolak," ujar Yusman di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/7/2016).

Penolakan korban dibarengi dengan celetukan "loyo" kepada pelaku. Sontak emosi Calvin saat itu langsung tersulut. Ia memukul korban dengan kayu dari belakang dan mencekiknya hingga tewas.

Selengkapnya...

2. Tangisan Wanita Muda untuk Pembunuh Farah

Lisa saat mendatangi Mapolsek Penjaringan hari ini, Rabu (13/7/2016). (Liputan6.com/Moch Harun Syah)

Saat sedang diperiksa di Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, pembunuh Farah Nikmah Ridallah, Calvin Supargo kedatangan seorang wanita muda.

Wanita dengan ciri-ciri berambut panjang, berkulit sawo matang itu memaksa masuk untuk menemui Calvin di depan ruang pemeriksaan. Sesekali wanita itu berteriak histeris.

"Saya Lisa. Saya mau ketemu (Calvin). Saya mau bicara sebentar aja," kata wanita muda itu kepada Liputan6.com, Jakarta Utara, Rabu sore (13/7/2016).

Dari dalam ruang pemeriksaan, Calvin hanya melambaikan tangan. Keduanya saling pandang tanpa bicara.

Selengkapnya...

3. 4 Pembunuhan Wanita Akibat Ejekan di Ranjang

Umumnya pembunuhan sadis ini akibat masalah sepele, seperti mengejek hingga menyinggung perasaan.

Kasus pembunuhan bermotif sakit hati kepada perempuan teman kencannya, khususnya di Ibu Kota dalam beberapa tahun belakangan, kerap terjadi.

Umumnya, alasannya dipicu masalah sepele. Seperti mengejek hingga menyinggung perasaan. Seperti kasus yang dialami Tata Chubby di Tebet, Jakarta Selatan.

Kasus pembunuhan serupa juga dialami Asisten Presdir PT XL Axiata, Hayriantira, atau perempuan yang akrab disapa Ryan itu. Dia tewas setelah diduga mengejek alat kejantanan teman kencannya.

Yang teranyar, adalah kasus yang dialami wanita muda bernama Alika di hotel bilangan Cilincing, Jakarta Utara, yang dibunuh dengan cara sadis oleh teman kencannya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini