Sukses

Remaja di Serpong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban kerap berhalusinasi tentang dunia lain atau dimensi lain.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seorang remaja berusia 17 tahun, NT, ditemukan tewas diduga bunuh diri di loteng rumahnya di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kejadian bermula ketika kakak NT, Olivia mencari keberadaan adiknya tersebut di loteng rumahnya, Rabu 13 Juli 2016, sekitar pukul 23.45 WIB. Alasannya, sang adik kerap tidur di sana.

"Pas ditemukan, adiknya itu sudah dalam keadaan tergantung tali tambang putih yang diikat simpul ke plafon lantai tiga," tutur Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri di Tangerang Selatan, Kamis (14/7/2016).

Sontak Olivia langsung berteriak memanggil ibunya. Keduanya pun langsung melepaskan jeratan tali dari leher NT dan langsung memindahkan tubuh NT ke lantai.

"Saat polisi tiba di tempat kejadian, tubuh korban sudah di lantai," kata Mansuri.

Kepada polisi, pihak keluarga menuturkan bila anak bungsunya itu sering berhalusinasi tentang dunia atau dimensi lain. Sehingga keluarga menerima bila kejadian gantung diri ini sebagai musibah.

"Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Jadi ini murni gantung diri," kata Mansuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini