Sukses

Polisi Cari Bukti Pembunuhan Farah di Boks ke Kali Gunung Sahari

Polisi masih belum menemukan barang bukti yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa Farah Nikmah, pegawai bank swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik kepolisian membawa Calvin Supargo, tersangka pembunuhan Farah Nikmah, ke Kali Gunung Sahari, Ancol, Jakarta Utara. Polisi masih mencari barang bukti lain untuk melengkapi pemberkasan yang membelit dirinya.

Pantauan Liputan6com, Rabu (13/7/2016) sore, dengan pengawalan ketat kepolisian pelaku tiba di Kali Gunung Sahari sekitar pukul 16.00 WIB. Di lokasi Calvin langsung digiring ke bantaran kali Gunung Sahari dekat pintu masuk Ancol Barat untuk menunjukkan langsung lokasi pembuangan barang bukti.

"Di sana, Pak. Sekitar 10 meter dari sini (pinggir kali)," kata tersangka Calvin di lokasi.

Kepala Unit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk yang ada di lokasi pun bertanya kepada pelaku.

"Kamu buang terpisah atau satu lokasi?" tanya Bungin.

"Semuanya di situ, Pak, bareng," jawab Calvin.

Masih ditemui di lokasi, Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo Teguh mengatakan, sampai 4,5 jam pencarian sejak pukul 11.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB tadi pihaknya bersama tim Damkar Jakarta Utara belum juga berhasil menemukan barang bukti yang dimaksud.

"Belum ketemu. Nanti kita lanjutkan," ujar Bismo singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini