Sukses

Warga Curiga Hotel Tempat Alika Dibunuh Tempat 'Kencan' Semalam

Seorang sopir ojek pangkalan yang berada di seberang hotel menceritakan bagaimana perubahan situasi di sekitar TKP sejak kemarin malam.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah ditemukannya jasad wanita muda bernama Alika (25) di hotel bilangan Cilincing, Jakarta Utara, suasana di sekitar tempat kejadian terlihat lengang.  

Pantauan Liputan6.com, dari dalam hotel, terlihat hanya satu dua orang yang sedang berlalu lalang dan mengobrol santai sambil menyantap makanan ringan. Sedangkan resepsionis yang terlihat sedang bertugas hanya satu orang wanita saja.

"Saya tidak tahu apa-apa (kasus pembunuhan Alika). Kasusnya sudah dibawa semua ke Polres. Kasir, petugas, sama semua data sudah enggak di sini lagi. Saya jaga shift malam, jadi tidak tahu menahu perihal kasus kemarin," ujar salah seorang resepsionis hotel, Rabu (13/7/2016).

Samsul, seorang sopir ojek pangkalan yang berada di seberang hotel menceritakan bagaimana perubahan situasi di sekitar lokasi sejak kemarin malam, Selasa 12 Juli hingga Rabu siang ini.

"Kemarin malam, saya melihat langsung kejadian. Sekitar jalan macet semua dipenuhi orang. Tapi pagi ini, suasana kembali seperti semula. Sepi-sepi saja, seperti biasa," kata Samsul.

Sementara itu, seorang petugas percetakan dan fotokopi yang berada di sebelah hotel menambahkan bahwa hotel tersebut kerap dijadikan sebagai tempat penginapan bagi tamu-tamu luar kota yang tinggal jauh dari daerah Cilincing dan sekitarnya.

Ia menuturkan, beberapa kali tamu-tamu yang datang ke hotel merupakan tamu-tamu pria yang membawa wanita bayaran ke dalam hotel.

"Kalau tempat ngumpulnya PSK (Pekerja Seks Komersil) sih enggak, tapi kalau tempat untuk bertemu sama 'cewek bayaran' itu sering setahu saya," kata dia. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini