Sukses

Begini Sejarah Keberadaan Pokemon

Pokemon Go, gim terbaru yang tengah hits ini meningkatkan ketenaran spesies fiksi Pokemon.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon Go, tengah mewabah di kalangan pengguna smartphone. Khususnya pengguna dengan platform Android dan iOS. Pertengahan minggu yang lalu Pokemon Go dirilis di Amerika Serikat, dan, walaupun game perburuan Pokemon tersebut belum rilis di Asia, khususnya Indonesia hal tersebut tidak menghalangi demam Pokemon Go mencapai Indonesia. Yaitu dengan mengunduh file Android application package (apk) nya.

Gim ini merupakan hasil kerja sama Nintendo dan Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon. CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara mengatakan bahwa perusahaannya telah bekerja sama selama dua tahun dengan CEO Nintendo sebelumnya Satoru Iwata untuk mengembangkan gim tersebut. Nah, lalu sebenarnya bagaimana sejarah mengenai asal muasal keberadaan karakter fiksi Pokemon ini? Selengkapnya dapat disimak dalam infografis di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini