Sukses

Kesedihan Saudara Kembar Saksikan Mirna Ceria Saat Masuk Olivier

Dalam rekaman, Mirna tertawa ceria tanpa tahu ajal akan menjemputnya beberapa menit kemudian.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutar rekaman CCTV yang terpasang di bagian meja resepsionis Olivier Cafe pada 6 Januari 2016.

Di dalam layar rekaman tersebut, terlihat Wayan Mirna Salihin datang ke Olivier Cafe bersama Hanie dan sempat melihat-lihat kue yang terpajang di etalase kaca dekat meja kasir.

Mirna mengenakan blus warna biru, sedangkan Hanie memakai kemeja dengan warna senada. Keduanya tampak antusias dan berbicara satu sama lain sambil menunjuk-nunjuk etalase berisi kue tersebut.

Saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin tak kuasa membendung air mata ketika menonton rekaman adegan tersebut. Karena terlihat jelas gerak tubuh Mirna yang menggambarkan dirinya sehat.

Dalam rekaman, Mirna tertawa ceria tanpa tahu ajal akan menjemputnya beberapa menit kemudian.

Pantauan Liputan6.com, sorot mata Sandy menyiratkan kesedihan dan berkali-kali ia menyeka air mata yang membasahi pipinya.

Seorang perempuan yang duduk berdampingan dengan Sandy pun mencoba menguatkan dirinya dengan merangkul serta mengusap-usap bahu Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini