Sukses

Warga Rawamangun Geger Penemuan Mayat di Ruko Velodrome

Dugaan awal jasad atas nama Leopoed Keneddy Adam (54) tewas karena mengidap penyakit.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad ditemukan di sekitaran Gelanggang Olahraga (GOR) Velodrome Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Jenazah atas nama Leopoed Keneddy Adam (54) itu ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.

Temuan tersebut langsung mengegerkan warga yang sudah beraktivitas di sekitar Velodrome sejak pagi.

Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo mengatakan, jenazah itu ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan. Si petugas menemukan jenazah Leopoed di jajaran ruko yang berada di dalam kawasan Velodrome.

"Iya benar. Telah ditemukan mayat tadi pagi di area GOR Velodrome. Yang menemukan seorang petugas kebersihan yang berjaga di sana," tutur Cahyo ketika dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/7/2016).

Cahyo menjelaskan, Leopoed yang merupakan warga Rawa Badak, Jakarta Utara itu memang bekerja sebagai penjaga ruko di sekitar Velodrome. Namun sifatnya yang jarang bergaul dan kurang bersosialisasi dengan sekitar, membuat warga kurang mengetahui sosok Leopoed.

"Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang dia.

Dugaan awal, korban meninggal dikarenakan memiliki riwayat penyakit. Namun, saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan lebih detail terkait penyebab tewasnya Leopoed.

"Saat ini korban sudah kita bawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk keperluan visum," tutup Cahyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.