Sukses

Lihat CCTV Sebelum Mirna Tewas, Suami dan Kembaran Menangis

JPU memutar rekaman CCTV detik-detik tewasnya Mirna Salihin di Cafe Olivier dalam persidangan dengan terdakwa Jessica Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa penuntut umum (JPU) memutar rekaman CCTV detik-detik tewasnya Wayan Mirna Salihin di Cafe Olivier dalam persidangan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (13/7/2016).

Saat CCTV dipertontonkan di muka sidang, suami Mirna, Arif Sumarko, dan kembaran Mirna, Sandy Salihin, terlihat menitikkan air mata. Sementara Jessica Wongso tampak tenang.

Dalam CCTV yang putar JPU, terlihat saat Mirna dan saksi Hanie tiba di kafe. CCTV juga menunjukkan saat keduanya bertemu Jessica di meja yang sudah dipesan sebelumnya.

Terlihat juga saat Mirna mulai menyedot es kopi Vietnam yang dipesan hingga akhirnya Mirna tak sadarkan diri.

Melihat rekaman itu, Arif Sumarko tak kuasa menahan kesedihan. Dia tak henti-hentinya menangis. Tubuhnya terguncang. Seorang pria yang duduk di sampingnya memeluk erat tubuh Arif. Arif pun menyandarkan kepalanya di bahu pria tersebut sambil terus menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.