Sukses

Tersangka Pembunuh Wanita dalam Kardus Seorang Pengusaha

Calvin ditangkap polisi di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan Jakarta Utara pada pukul 04.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap Calvin alisa CS, pembunuh wanita dalam kardus di kolong tol di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) atau tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara. Penangkapan ini dilakukan kurang dari 24 jam pasca-ditemukannya jasad itu.

Calvin adalah seorang pengusaha berusia 42 tahun yang menyewa pegawai bank swasta berusia 23 tahun ini senilai Rp 4 juta semalam.

"Pekerjaan wiraswasta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Rabu (13/7/2016).

Calvin ditangkap polisi di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan Jakarta Utara pada pukul 04.05 WIB.

Jasad Farah terbungkus rapi mirip parsel atau bawaan para pemudik. Awalnya, warga tak curiga dengan bungkusan itu. Tapi bau menyengat membuat warga sekitar curiga.

Eddi, warga sekitar mengatakan, dia dan warga lain menaruh curiga lantaran kardus yang berada di kolong tol itu dikerubungi lalat. Apalagi, kardus tersebut berukuran cukup besar.

"Bentuknya kardus mie instan cuma rada besar. Itu kardus bau busuknya ampun deh. Ya nggak tahunya di dalamnya ada mayat kan. Mayatnya wanita, sepertinya (masih) muda," tutur Eddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini