Sukses

Pegawai Hotel Elysta di Koja Temukan Jasad Wanita Muda di Kamar

Jenazah wanita itu atas nama Alika (25) yang tengah menyewa unit kamar 11 C lantai III hotel itu.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita muda bersimbah darah ditemukan di Hotel Elysta, kawasan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara Selasa malam. Jenazah wanita itu atas nama Alika (25) yang tengah menyewa unit kamar 11 C lantai III hotel itu.

Jasad Alika pertama kali ditemukan resepsionis hotel bernama Suriyani (39). Kecurigaan muncul saat ada seorang pria misterius terburu-buru meninggalkan hotel.

Bahkan, pria itu tidak mengenakan baju. Suriyani pun mengajak saksi lain bernama Juwita (36) selaku room girl, untuk melihat ke dalam kamar yang disewa pria tadi.

"Resepsionis ini penasaran, kok langkahnya (pria misterius) terburu-buru seperti itu menuju parkiran motor tanpa baju, hanya mengenakan celana panjang warna hitam," kata Kapolsek Koja Komisaris Supriyanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (12/7/2016) malam.

"Suriyani dan Juwita kemudian langsung menuju kamar 11 C, tempat di mana korban dan pria yang terduga pelaku memesannya," sambung dia.

Saat melongok ke dalam kamar, keduanya langsung berteriak histeris. Mereka melihat jenazah Alika dalam kondisi mengenaskan.

Selain berlumuran darah, Alika ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Keduanya langsung menghubungi polisi. Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban telanjang bulat. Ini kami selidiki dulu dan masih olah TKP," beber Supriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini