Sukses

Dicari, Anwar Alias Rizal

Anwar alias Rizal kabur dengan cara menyamar menjadi pengunjung dan mengenakan pakaian wanita

Liputan6.com, Jakarta Anwar alias Rizal, narapidana kasus pembunuhan siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dia melarikan diri tepat di hari Lebaran kedua.

Terpidana seumur hidup yang terbukti membunuh seorang siswi SMP di Bendungan Hilir, AAP (12), kabur dengan cara menyamar menjadi pengunjung dan mengenakan pakaian wanita. Usaha yang termasuk unik ini berjalan atas bantuan istri Anwar. Modus ini bisa dikatakan wajar terjadi, karena jumlah pembesuk saat Lebaran jumlahnya mencapai ribuan orang. Dengan jumlah yang terbatas, sipir penjara tak bisa ?mengawasi satu per satu orang yang tumpah ruah di rutan maupun lapas setiap menitnya.

Selain Anwar, banyak narapidana yang berusaha melakukan berbagai cara unik bahkan tidak masuk akal agar bisa bebas dari jeruji tahanan. Berikut info selengkapnya tentang kejadian kaburnya Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini