Sukses

VIDEO: Minibus Pemudik Tabrak Warung di Tuban, 4 Tewas

Diduga kecelakaan itu terjadi karena sang sopir berkendara dalam kondisi mengantuk.

Liputan6.com, Tuban - Kondisi warung di tepi jalur Pantura Tuban-Semarang, Desa Bogang, Tuban, Jawa Timur, Senin pagi porak-poranda setelah ditabrak sebuah minibus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (11/7/2016), diduga kecelakaan itu terjadi karena sang sopir berkendara dalam kondisi mengantuk.

Saat kejadian warung dalam keadaan kosong. Tiga penumpang minibus, termasuk pengemudi bernama Nibras Faik, tewas di lokasi. Sedangkan satu korban lain meregang nyawa di rumah sakit.

Sementara di Jalan Raya Pagedangan, Tangerang, Banten, sebuah mobil  terjun ke parit sedalam tiga meter. Kejadian bermula saat minibus melaju dari arah Kelapa Dua menuju kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Namun saat di jalan itu tiba-tiba angkutan umum melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat pengemudi minibus panik dan banting stir.

Beberapa warga turun membantu mengevakuasi dua korban yang sempat terjebak di dalam minibus.

Meski kedua korban selamat, namun kerasnya benturan membuat Febrian, penumpang wanita shok. Sementara Danil, sang pengemudi, patah tulang di bagian tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.