Sukses

VIDEO: Matador Profesional Spanyol Tewas Ditanduk Banteng

Matador berusia 29 tahun itu dinyatakan tewas oleh dokter bedah di lokasi, setelah tergores tanduk banteng di bagian paha dan dada.

Liputan6.com, Madrid - Ratusan orang berkumpul di Sepulveda untuk memberi penghormatan terakhir pada matador Spanyol Victor Barrio. Ia tewas ditanduk banteng dalam adu banteng di ring Teruel, Sabtu waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (11/7/2016), Barrio tengah dalam siaran live ketika ia ditanduk banteng seberat 530 kilogram itu.

Barrio adalah matador profesional Spanyol pertama yang tewas di dalam ring dalam rentang lebih dari 30 tahun terakhir. Matador berusia 29 tahun itu dinyatakan tewas oleh dokter bedah di lokasi, setelah tergores tanduk banteng di bagian paha dan dada.

Sementara itu di Amplona, festival lari banteng San Fermin berlanjut. Di hari kelima ini sekitar seribu orang turut ambil bagian.

Sejumlah orang terjatuh dan memar saat lari menghindari banteng-banteng di ruas jalan sempit, namun tak ada yang tertanduk banteng. Pada malam hari banteng yang dilepas itu akan dipotong dan dagingnya disajikan di restoran di kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.