Sukses

Usai Libur Lebaran, Menteri Yasonna Minta PNS Lebih Kerja Keras

Yasonna berharap, semua pegawai Kemenkumham masuk kerja di hari pertama pascalibur panjang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai kembali bekerja pada hari ini, setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. Tak terkecuali PNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Menkumham Yasonna Laoly berharap para anak buahnya dapat bekerja lebih baik lagi di hari pertama kerja ini. Dia juga meminta para PNS itu bekerja lebih keras.

"Saya kira setelah melewati bulan suci Ramadan, berpuasa, Lebaran, kita berharap energi baru, komitmen baru. Tetap tingkatkan kerja keras," ucap Yasonna di Kemenkumham, Jakarta, Senin (11/7/2016).

Meski begitu, Yasonna belum mengetahui ada tidaknya PNS Kemenkumham yang tidak datang hari ini. Dia berharap semuanya masuk kerja di hari pertama pascalibur panjang ini.

"Nampaknya mudah-mudahan staf kita datang semua. Kan sudah 10 hari teman-teman pergi mudik," ujar dia.

Yasona juga mengharapkan jajaran di Kemenkumham dapat meningkatkan prestasi yang lebih setelah melewati Ramadan dan Lebaran. Mereka diharapkan memiliki semangat baru dalam bekerja.

"Melewati bulan suci Ramadan, refleksi keimanan harus kita tingkatkan. Semangat baru ini juga sesuai arahan untuk pelayanan publik di Imigrasi, Pemasyarakatan dan lain-lain. Harus penuh komitmen dan integritas," ujar Yasonna Laoly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini