Sukses

Arus Balik di Tol Cikampek-Jakarta Mulai Lancar

Selain di tol, arus balik juga masih terjadi di jalan arteri Cikampek menuju Jakarta via Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik pemudik menuju Jakarta masih terjadi di sejumlah ruas jalan di Cikampek, Jawa Barat. Kendaraan yang melintasi tol maupun jalur arteri masih ramai.

Dari pantauan Liputan6.com, tak ada penumpukan kendaraan di jalur Tol Jakarta-Cikampek sejak keluar dari Tol Cipali. Arus disejumlah titik ramai lancar termasuk di simpul kemacetan, seperti Kilometer 66.

Selain di tol, arus balik juga masih terjadi di jalan arteri Cikampek menuju Jakarta via Karawang. Kendaraan roda dua maupun empat terus masuk ke jalur itu dari jalan utama Pantura.

Kondisi jalan arteri Cikampek-Jakarta terpantau lancar. Setelah pada Minggu 10 Juli 2016 malam hingga Senin dinihari tadi mengalami kemacetan parah.

Arus balik di Cikampek menuju Jakarta diperkirakan akan terus terjadi hingga hari Sabtu mendatang. Seiring dengan masih liburnya anak sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini