Sukses

Arus Lalu Lintas Tol Dalam Kota Jakarta Mulai Padat

Tol Dalam Kota Jakarta mulai dipadati pemudik yang kembali ke Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Tol Dalam Kota Jakarta mulai dipadati pemudik yang kembali ke Ibu Kota. Pintu Tol Cawang - Kuningan - Slipi terpantau ramai dilintasi mobil.

Meski arusnya masih ramai lancar, namun dari pengamatan Liputan6.com, di pintu-pintu tol tersebut terjadi peningkatan kendaraan. Berbeda dengan arus sebaliknya, Tebet - Cawang terlihat sepi.

Untuk menghindari kemacetan, para pengguna tol telah diingatkan lewat pesan di layar LED yang ditulis akan ada contra flow di Kilometer 41 hingga Kilometer 69.

Untuk mengurangi jumlah kendaraan yang masuk tol, juga terpampang larangan masuk bagi kendaraan ukuran besar dan truk. Yang boleh memasuki tol, hanya truk muatan BBM atau sembako.

Sementara itu, di jalur non-tol seperti jalan Gatot Subroto, Sudirman, Cawang, Grogol, S Parman, Pasar Minggu, Slipi, dan arah sebaliknya, terpantau ramai lancar. Meski pada Minggu pagi masih lengang, jelang siang, beberapa ruas jalan tersebut mulai padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini