Sukses

VIDEO: Perusahaan Bus Ini Telantarkan Penumpang di Pulogadung

Para penumpang menghendaki bus mengantar mereka ke tempat tujuan di terminal Cikokol, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah penumpang marah disebabkan sebuah perusahaan bus tidak menurunkan penumpang di terminal yang sudah ditentukan, penumpang sudah dua kali di pindahkan oleh perusahaan bus yang sama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (10/7/2016), cekcok antara penumpang dengan sebuah kernet sebuah perusahaan bus ini terjadi di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Para penumpang menghendaki bus mengantar mereka ke tempat tujuan di terminal Cikokol, Tangerang.

Padahal penumpang asal Pekalongan ini mengaku sudah dua kali dipindah. Tidak terlihat petugas menolong para penumpang yang terlantar ini. Akhirnya para penumpang meneruskan perjalanan mereka ke Tangerang dengan moda transportasi lain.

Sementara itu, di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, sedikitnya 1800 pemudik tiba hari ini dengan 98 bus. Bus antar-kota antar-provinsi sudah berdatangan sejak pagi.

Kemacetan di jalan tol membuat bus-bus ini datang terlambat, baik bus dari arah Jawa maupun Sumatera. Diperkirakan, arus balik penumpang masih akan meningkat siang hingga sore nanti sebagai dampak dari keterlambatan karena macet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.