Sukses

Jokowi Gelar Open House di Yogyakarta

Sebelum dan setelah open house Jokowi membagikan paket sembako di tiga lokasi di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Presiden Jokowi menggelar open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta hari ini. Dalam acara halalbi halal ini, mantan Wali Kota Solo itu akan membagikan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Masyarakat di Yogyakarta akan diberikan kesempatan bertemu langsung dengan Jokowi melalui acara itu mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum dan setelah open house, Jokowi membagikan paket sembako di tiga lokasi di Yogyakarta.

Seperti dikutip dari Antara, Sabtu (9/7/2016), sebelum open house, pada pukul 09.00 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah open house atau sekitar pukul 13.45 WIB, Jokowi akan kembali membagikan paket sembako di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya pada 14.30 WIB, Jokowi melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Jokowi dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.