Sukses

Identitas Pengeroyok Pemuda Luar Batang Terlacak

Selain Rizal, ada juga korban luka dari pemuda kampung Luar Batang. Yaitu Putra Awaluddin, yang terkena tusukan di punggung.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengindentifikasi pria terduga pengeroyok Rizal, pemuda Luar Batang, Jakarta Utara yang tewas dalam tawuran di Jalan Muara Baru RT 002 RW 017 Penjaringan, Jakarta Utara pada malam takbiran, Rabu 5 Juli 2016.

Pemuda 20 tahun itu meregang nyawa usai dibacok, dalam tawuran antara pemuda Luar Batang dan Muara Karang, Jakarta Utara. Namun, pria tersebut masih dalam pengejaran.

"Satu orang sudah teridentifikasi. Dia adalah pelaku pembacok almarhum. Saat ini anggota kami sedang mengejar pelaku," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/7/2016).

Tawuran tersebut terjadi secara spontan, saat pemuda Luar Batang tengah bermain petasan, untuk memeriahkan malam Idul Fitri pada pukul 22.30 WIB.

Namun, sekitar 100 pemuda Muara Karang menghadang pemuda Luar Batang, hingga terjadi cekcok dan aksi saling pukul.

"Penyebab tawurannya spontan saja. Jadi ada sekelompok anak lagi main petasan, bertemu kelompok dari kampung lain dan berselisih paham. Ada yang membawa senjata tajam seperti celurit dan parang," kata Awi.

Selain Rizal, ada juga korban luka dari pemuda kampung Luar Batang. Yaitu Putra Awaluddin, yang terkena tusukan di punggung dan Arman Lutfi, yang terluka di kepala akibat lemparan batu.

"Korban benama Rizal luka di punggung akibat dicelurit. Karena itu Rizal meninggal dunia," pungkas Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini