Sukses

VIDEO: Antrean di Puncak Bogor Mengular Hingga 15 Km

Antrean panjang kendaraan sudah terlihat mulai dari keluar Tol Sentul, Bogor hingga Tol Ciawi menuju kawasan wisata Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Hari kedua Lebaran, arus lalu lintas menuju kawasan wisata Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat mengular hingga 15 kilometer pada Kamis pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (7/7/20167), antrean panjang kendaraan sudah terlihat mulai dari keluar Tol Sentul, Bogor hingga Tol Ciawi menuju kawasan wisata Puncak.

Meningkatnya volume kendaraan mengakibatkan petugas Jasa Marga kewalahan. Guna menghindari kemacetan yang parah, Satlantas Polres Bogor mulai hari ini memberlakukan rekayasa buka tutup jalur lebih awal, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Agat tidak terjebak kemacetan di jalur Puncak, masyarakat diimbau untuk mencari jalur alternatif. Diprediksi membeludaknya ribuan kendaraan akan terus terjadi hingga hari Minggu mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.