Sukses

Rumah Megawati Sepi Tamu

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memang tidak menggelar open house.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua Lebaran rumah, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak lagi dikunjungi pejabat atau tamu. Suasana ini berbeda dengan suasana Lebaran hari pertama yang ramai pengunjung meski Mega tak menggelar open house.

Pantauan Liputan6.com di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Jakarta, Kamis (7/7/2016), pagar warna putih rumah Presiden ke-5 itu tertutup rapat. Tampak 4 petugas paspampres duduk santai sambil bersenda gurau.

Beberapa meter ke depan, tepatnya di Jalan Teuku Umar Nomor 50, berdiri kokoh rumah Chairul Tanjung. Rumah itu dipenuhi tamu-tamu, karena memang sedang digelar acara open house.

Sejumlah tamu mendatangi rumah Megawati pada hari pertama Lebaran. Mereka adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kepala BNN Budi Waseso, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Ada pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua MPR Zulkifli Hassan, Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat, anggota DPD Nono Sampono, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini