Sukses

Kunjungi Karanganyar, Jokowi Akan Lebaran di Kediaman Orangtua

Presiden diagendakan melakukan kegiatan di rumah orangtuanya di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan kunjungan kerja serta merayakan Lebaran di Kota Padang, Sumatera Barat sejak Senin lalu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi sepanjang Kamis ini akan beraktivitas di Jawa Tengah.

Jokowi sendiri mendarat di Bandara Adi Soemarmo dengan pesawat Kepresidenan sekitar pukul 12.35 WIB pada Rabu kemarin, setelah berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau usai melaksanakan salat Id. Dari bandara Jokowi langsung menuju kediamannya di Sumber, Kecamatan Banjarsari untuk berlebaran bersama keluarga.

Sementara untuk hari ini, Kamis (7/7/2016), Presiden diagendakan melakukan kegiatan di rumah orangtuanya di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Rencananya, Jokowi akan membagikan sembako dan beramah tamah dengan warga masyarakat.

Kemudian pada Jumat besok, Jokowi diagendakan melakukan pembagian sembako di Kecamatan Prambanan dan aula Kantor Kecamatan Bayat, Klaten.

Sedangkan pada Sabtu keesokan harinya, mantan Wali Kota Solo ini direncanakan berangkat ke Gedung Agung Yogyakarta. Di sana, Jokowi akan open house sekaligus beramah tamah dengan warga. Direncanakan pula pembagian sembako di Yogyakarta.

Rencananya, Jokowi akan kembali ke Jakarta pada Sabtu sore melalui Bandara Adi Sucipto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini