Sukses

Cegah Bom Solo Terulang, Menko Luhut Minta Pasukan Waspada

Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) bom bunuh diri Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) bom bunuh diri di halaman Polresta Surakarta, Solo, Jawa tengah. Luhut didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.

Usai mengunjungi TKP, Luhut melakukan pertemuan tertutup bersama Kapolresta Surakarta dan Kapolda Jawa Tengah. Hadir pula Ruhut Sitompul mewakili Komisi III DPR RI.

"Beliau (Luhut) mengatakan, agar kita tetap waspada. Tapi bukan berarti kita takut. Dan jangan takut," ujar Ruhut menyampaikan apa yang disampaikan Menkopolhukam sebelum berangkat ke Bandara Adi Sucipto untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Rabu (6/7/2016).

Seperti yang disampaikan Luhut dalam pertemuannya, Ruhut mengatakan, pengamanan harus tetap dilakukan dengan bekerja sama. Baik TNI dan Polri diharap dapat mengamankan situasi.

"Pak Luhut mengatakan, kerjalah dengan baik. Dengan semangat kebersamaan. TNI, Polri, begitu juga dengan yang lainnya, kita kerja bersama-sama," tutup Ruhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini