Sukses

Wagub Djarot Dapat Surprise Kue Ulang Tahun Tepat di Hari Lebaran

Djarot mengaku mendapatkan hadiah spesial dari anak dan istrinya di hari ulang tahunnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melaksanakan salat Id di masjid Fatahillah Balai Kota, Jakarta, Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat bersama istri, langsung menyalami warga yang juga beribadah di sana.

Namun ada momen menarik usai salat. Saat Djarot hendak makan di ruang serbaguna blok G, kompleks Balai Kota, para pejabat Pemprov DKI memberikan surprise dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk politikus PDIP itu.

Tak hanya itu, tart cokelat dan nasi kuning pun menambah semarak halalbihalal itu. Djarot pun memberikan potongan kue pertamanya untuk sang istri.

Menurut Djarot, ini adalah momentum spesial baginya, lantaran baru pertama kali merayakan Idul Fitri bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-54.

"Ini spesial banget ulang tahun. Ini kan dipuasai juga sebelum ultah. Dan ini baru pertama sejak 54 tahun, pas dengan Lebaran," ucap Djarot.

Djarot mengaku mendapatkan hadiah spesial dari anak dan istrinya di hari ulang tahunnya itu.

"Hadiah spesial mendapatkan kecupan mesra dari anak dan istri. Karena kan saya udah tahu ultah 6 Juli. Jadi enggak mungkin ada surprise, jadinya dikasih hadiah itu," tutup Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.