Sukses

Pesan Khusus Jokowi di Hari Raya Idul Fitri

Pesan Jokowi itu diunggah dalam video di media sosialnya tepat pada pukul 06.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Indonesia. Dia juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dalam Lebaran kali ini.

"Saya Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, mohon maaf lahir dan batin," ucap Jokowi dalam video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Rabu (6/7/2016).

Jokowi juga memberikan pesan khusus kepada seluruh lapisan masyarakat saat merayakan hari kemenangan ini. Pesan itu diunggah tepat pada pukul 06.00 WIB.

"Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja bahu-membahu membangun bangsa, bahu-membahu membangun negara," pesan mantan Wali Kota Solo itu.

Lebaran tahun ini, Jokowi beserta keluarga merayakannya dengan melaksanakan salat Id bersama masyarakat Padang, Sumatera Barat.

Usai melaksanakan salat Id, Jokowi akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka merayakan Lebaran, sekaligus pulang ke kampung halamannya di Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini