Sukses

Senyum Idrus Marham Saat Namanya Masuk Bursa Menteri

Pada dasarnya, semua kader Golkar siap mengisi kabinet bila presiden menginginkan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perombakan kabinet atau reshuffle kabinet kembali menyeruak. Beberapa nama bahkan sudah beredar dan disebut-sebut akan menjadi anggota baru kabinet kerja.

Salah satu nama baru yang muncul adalah Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Idrus disebut-sebut akan menggantikan Marwan Jafar sebagai Menteri Pembangunan Desa Tertinggal (PDT).

Saat ditanya terkait namanya yang beredar, Idrus hanya tersenyum. Dirinya tidak tegas menyatakan kesiapannya. Idrus menyerahkan pada ketua umum.

"Persoalan siap atau tidak sebagai kader semua menyerahkan kepada ketua umum," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/7/2016).

Pada dasarnya, semua kader Golkar siap mengisi kabinet bila presiden menginginkan itu. Para kader akan siap bertugas terlebih untuk kepentingan bangsa.

"Siapa pun kadernya bila diminta presiden, kader akan penuh tanggung jawab demi kepentingan bangsa harus ikut melaksanalan tanggung jawab itu," pungkas Idrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.