Sukses

H-1 Lebaran Nagreg Sepi, Kecepatan Kendaraan 60 Km/Jam

Bahkan, kendaraan dapat melaju dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Liputan6.com, Nagreg - Tidak seperti hari-hari sebelumnya pada musim mudik Lebaran 2016, lalu lintas di Simpang Nagreg, Jawa Barat, lengang. Bahkan kendaraan dapat melaju dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Tentu hal ini menjadi suatu pemandangan yang tak lazim pada musim mudik. Sebab, Simpang Nagreg sangat terkenal menjadi salah satu titik kemacetan di jalur Selatan.

"Hari ini terpantau sangat lengang. Memang puncaknya sudah terjadi pada H-3. Jadi saat ini hanya tinggal pemudik jarak dekat," ujar petugas lalu lintas AKP Doni di Simpang Nagreg, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7/2016).

Meski demikian, berdasarkan pantauan Tim Mudik Liputan6.com, kepadatan masih terjadi di Limbangan hingga ke Sukamerang. Namun kepadatan tersebut tidak membuat kendaraan pemudik berhenti total.

"Masih bisa dicairkan di sana. Tidak macet total. Hanya tersendat karena memang kan pagi aktivitas pasar ya di Limbangan," Doni menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini