Sukses

Wali Kota Solo Pastikan Bom Tak Hentikan Takbiran Keliling

Rudy memastikan acara-acara yang berkaitan dengan Lebaran tetap berjalan seperti biasa.

Liputan6.com, Solo - Bom bunuh diri meledak di Mapolresta Solo atau Surakarta, Jawa Tengah pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Akibat bom tersebut Brigadir Bambang terluka dan menewaskan pelaku.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan Solo dalam kondisi nyaman untuk Lebaran. Agenda takbir keliling dan Bakdan Ing Solo tetap digelar.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Solo untuk tetap tenang. Solo dalam kondisi aman, " imbau kepala daerah yang kerap disapa Rudy, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2016).

Rudy memastikan acara-acara yang berkaitan dengan Lebaran tetap berjalan seperti biasa. Takbir keliling dan salat Id juga akan digelar. Acara yang dipersiapkan Pemkot saat Lebaran juga tetap dilaksanakan.

"Takbiran bersama tetap digelar. Kemudian Bakdan Ing Solo juga tetap berlangsung. Jangan panik, aman," pungkas Rudy.

Ledakan bunuh diri di Mapolresta Surakarta atau dikenal Solo, menewaskan pelaku dan melukai personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Brigadir Bambang.

Pelaku peledakan bom yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 6136 HP dan mengenakan baju warna abu-abu itu belum diketahui identitasnya hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini