Sukses

Jokowi: Kejar dan Tangkap Jaringan Pelaku Bom Bunuh Diri Solo

Presiden Jokowi mengaku sudah mendapat laporan tentang aksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo Selasa pagi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi memerintah Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti untuk mengejar jaringan pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo.

"Saya sudah perintahkan Kapolri untuk mengejar jaringan-jaringannya, untuk menangkap dan mengungkap yang berkaitan dengan bom bunuh diri di Mapolresta Solo," kata Jokowi dalam keterangan pers yang digelar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/7/2016).

Presiden Jokowi mengaku sudah mendapat laporan tentang aksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo Selasa pagi, dan berharap aparat dapat mengendalikan keadaan.

Bom meledak di kampung halaman Jokowi, tepatnya di Mapolresta Solo pukul 07.35 WIB, ketika anggota polres sedang bersiap-siap menggelar apel dalam rangka operasi kepolisian.

Jokowi sendiri tengah berada di Padang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu besok. Belum diketahui apakah Jokowi akan pulang ke Solo atau tetap di Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini